Cursors

 
Thursday, March 22, 2007
KemuDaHanN!!
Disaat dirikita merasa panik atas segala usaha, targetan ataupun impian yang mungkin tidak dapat tercapai. Panik atas apakah semua itu, apakah karena tanggung jawab yang tidak maksimal kita lakukan, dikejar deadline, atau hal-hal lainya yang kita belum siap menerima konsekuensinya. Pada dasarnya adalah bahwa sejauh dan sekeras apa kita mencoba untuk menyelesaikan tugas kita. Dengan niat dan kemauan yang kuat, Insya Alloh selalu ada jalan dalam setiap kegiatan kita. Dengan ikhtiar dan ridho atas segala hasil apa yang akan kita tuai nanti.

Kemarin siang, saya mencoba menghubungi dosen pembimbing skripsi saya, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan. Beliau adalah bapak Hasbarullah Ali, SE biasa kami memanggil “ Pak Ali”, besok adalah jadwal saya untuk bertemu beliau, padahal semuanya belum dapat saya lengkapi. Sedangkan beberapa hari ini saya hanya dapat menyalahkan diri, dengan tuduhan bahwa saya tidak dapat maksimal mengerjakan skripsi ini, bahan yang belum semuanya saya dapatkan, saya mencoba menenangkan diri dan mecoba menyelesaiakan semua sedikit-demi sedikit. 24 jam, rasanya kurang cukup >_< belum lagi sederet amanah yang harus terselesaikan.
Subhanalloh!!kemudahan apa lagi yang telah di berikan Alloh kepada saya, Pak Ali terkenal sebagai dosen pembimbing yang cukup disiplain. Di ujung telepon sudah terdengar suara beliau,beberapa pertanyaan saya ajukan,tapi semuaya diluar bayangan saya,beliau memberikan waktu lagi….bahkan beliau menawarkan ingin membantu saya dengan menayakan buku apa yang sedang saya cari ?? suara dalam hati saya mengambil alih atas semua penilaian saya yang sebelumnya agak membuat saya panik 'Afwan jiddan ya pak…” sebelumnya saya membayangkan bahwa tidak ada toleransi dari bapak”. Alloh memberikan jalan lain. Terima kasih ya Rabb….tak terhitung sudah berapa banyak nikmat dan kemudahan yang telah engkau berikan, menambah keyakinan kami bahwa begitu lemahnya kami, begitu berharganya setiap titik kenikmatan itu...



posted by Alfie @ 10:07 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
BetApa kecIL maNusia di tengAh HamParan DuNia, KeruGianlah baGi meReka Yang Tiada MentafakurinYa. Bilakah HaTI manusIa terBuka UntuK TuHanya, kedamaianLah BagI meReka di Saat JumPa deNGanNya....
About Me

Name: AlfieAlfie
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: simple:)
See my complete profile
Jakarta
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Yang Udah Maen
Credits

  • Clock by Clocklink
  • Counter by AmazingCounters
  • Free Shoutbox Technology Pioneer Free Blogger Templates

    BLOGGER