Cursors

 
Thursday, December 14, 2006
:: SenYum RaKa ^_^ ....
Kalau sudah sampai di dekat tempat kerja, dan di turunkan dari mobil jemputan " Metromini..^_^ " ya sudah tinggal berdiri sambil celingak clinguk mencari sela untuk bisa nyebrag. Kayaknya setiap hari kalau ingin nyebrang agak susah.., sepertinya para pengendara harus mengejar waktu untuK sampai di tempat tujuan tepat waktu! jumlah kendaraan di Jakarta sendiri semakin hari semakin bertambah. Mobil lalu lalang tidak ada hentinya, " duch kasih kesempatan donk dua 10 detik saja untuk menyebrang .." , Mereka para pengendara kendaraan apakah tidak pernah merasakan bagaimana kalau ingin menyebrang, sedangkan tidak satu kendaraan pun yang bersedia sedikit mengurangi lajunya ?? Kadang-kadang sampai malu sendiri, pernah sampai ngerasa agak lama juga yach saya berdiri, padahal nyebrang juga tidak sampai 1 menit. Tapi biasanya saya sudah siap mengantri menyebrang dengan Tukang sayur atau ketoprak. Dulu pernah hampir saja tukang sayur yang sedang mendorong gerobaknya hampir tertabrak, pernah juga saya hampir saja terserempet sebuah mobil, yang rupanya siempunya tidak mau memberikan sedikit kesempatan untuk saya dapat menyebrang, atau bahkan sedikit me-ngerem laju mobilnya. Tapi Alhamdulillah, Alloh masih melindungi saya..
Pagi ini saya melihat ada seorang Ibu dan anaknya sepertinya sedang menunggu akan menyebrang juga, tangan mungil sang anak tampak erat menggenggam jemari ibunya, sambil menuggu tidak tahu kenapa pandangan saya tertuju pada wajah anak kecil yang lucu itu, sambil memberikan senyum ternayata dia juga curi-curi pandang :-) dan senyum lembutnya pun terlihat. Setelah beberapa kali tersenyum, gemas juga akhirnya saya mencoba menghampiri dan menyapa Ibu dan anak tersebut. Dan terjadi beberapa obrolan, sambil menunggu agak lengah jalanan.
S ( saya ) : " mau nyebrang bu..'??
I (Ibu ) : " Iya..Mba, tapi masih ramai".
Tapi tidak lama kemudian, akhirnya kita bisa juga menyebrang.
S : sambil menyapa si kecil..." namanya siapa sayang...??
I : tuch..di tanya tante'..tuch' Raka tante..'
masih sambil tersenyum malu-malu, duch lucu banget, tapi sepertinya baru kali ini saya melihatnya di komplek perumahan ini.
S : salim...sama tante? sambil menunduk dan tersenyum Raka mau salim.
S : sudah sekolah bu anaknya? kelas berapa?
I : belum mba, masih dua tahun..! tapi dia biasanya ngaji tiap sore, sudah iqro 3 jelas sang Ibu.
S : wah...Raka pinter yach..
I : iya..Raka ngajinya sama tante aja...canda sang Ibu
S : Iya ..mau ngaji sama tante..? sambil menggoda Raka, tapi sayang saya tidak bisa lama untuk menggoda Raka. karena saya harus pamit untuk duluan, dan pertemuan ini di akhiri dengan tatapan Raka dan senyumnya yang malu-malu, hanya sampai di sana obrolan kami pagi ini. Mudah-mudahan besok pagi bisa ketemu Raka lagi :-) dan Aktivitas pun kembali di arungi!Senyum si kecil, yang dapat menambah semangat di pagi ini..
posted by Alfie @ 8:10 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
BetApa kecIL maNusia di tengAh HamParan DuNia, KeruGianlah baGi meReka Yang Tiada MentafakurinYa. Bilakah HaTI manusIa terBuka UntuK TuHanya, kedamaianLah BagI meReka di Saat JumPa deNGanNya....
About Me

Name: AlfieAlfie
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: simple:)
See my complete profile
Jakarta
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Yang Udah Maen
Credits

  • Clock by Clocklink
  • Counter by AmazingCounters
  • Free Shoutbox Technology Pioneer Free Blogger Templates

    BLOGGER