Cursors

 
Thursday, November 09, 2006
Kabar Bahagia..^_^
Antara kaget, seneng, percaya dan tidak. sebuah kabar singkat yang aku dapat dari teman, sekaligus kakak yang sangat perhatian padaku slama ini. Kamis sore aku mencoba menghubungi ke Hp nya tapi tidak ada jawaban. Akhir-akhir ini aku jarang untuk sekedar sms ataupun menelponya untuk menanyakan sedang sibuk apa dan ada di mana? seringkali ia menimpali dengan ke heranan " cuma itu aja yang kamu tanyakan? he..he...( ya paling tidak aku tahu kabar kakak khan..*ngeles*).
Mengingat kembali pertemuanku dulu denganya, aku jatuh cinta sejak pandangan pertama.
sejak sembilan bulan yag lalu hingga saat ini kita tidak pernah bertemu lagi. padahal jarak juga tidak begitu jauh, bahkan hampir setiap hari setiap aku pulang kerja melewati kampusnya. Apa mau di kata beliau cukup sibuk dengan TA-nya sekarang.
Senang bisa mengenal kakak yang satu ini, selain pintar masih banyak lagi kelebihan yang dimilikinya. Tak habis-habisnya segala ilmu dan pengalaman di curahkan. Tapi dari petemuan yang hanya pertama kali itu tidak membuat hilangnya komunikasi. " Sahabat tidak mengukur persahabatan dengan waktu yang anda habiskan bersamanya..".
Tadi malam sebuah sms masuk ke Hp ku sekitar pukul 22:48. setelah Inbox tebuka cukup kaget membacanya sepertinya undangan ?? #^&)@)^..." Jemputan Penikahan "
** Rismadefi Woferst & Darmawan Ahmad ** Subhanalloh...kak Devis ! jauh juga kak di Pekanbaru..!Tak ada kabar apa-apa sebelumnya, mungkin saking sibuknya beliau dengan TA-nya.
Ikut Berbahagia kami di sini, dengan kabar bahagia ini, Barakallahulaka wabaraka jamaikuma fi khoiron..semoga menjadi keluarga yang penuh berkah, Amin.....
posted by Alfie @ 9:20 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
BetApa kecIL maNusia di tengAh HamParan DuNia, KeruGianlah baGi meReka Yang Tiada MentafakurinYa. Bilakah HaTI manusIa terBuka UntuK TuHanya, kedamaianLah BagI meReka di Saat JumPa deNGanNya....
About Me

Name: AlfieAlfie
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: simple:)
See my complete profile
Jakarta
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
Yang Udah Maen
Credits

  • Clock by Clocklink
  • Counter by AmazingCounters
  • Free Shoutbox Technology Pioneer Free Blogger Templates

    BLOGGER